Kamis, 01 Juli 2010

BROKEN WINGS


Tidak terasa sudah satu minggu aku di sini. Rasanya sangat berat meninggalkan Kota Malang yang telah ku anggap kota sendiri dan aku juga harus mengubur mimpi-mimpi ku dalam-dalam., aku ingin terbang dan menjelajahi nusantara, mengunjungi berbagai tempat dan mempelajari budaya setempat. Aku ingin menjadi seorang PILOT atau PRAMUGARA !!!. Tapi apa daya tangan tak sampai. Senyum selalu menghiasi wajahku, tapi tak seorang pun tahu bahwa hati ini menangis!!. Mereka ingin aku menjadi seorang guru, ya seorang Guru Biologi, suatu pekerjaan yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya, apakah ini harus terjadi. Andai mereka tahu apa yang ku inginkan, mungkin aku akan bahagia. Aku tidak mencari pekerjaan yang bergaji tinggi, tapi aku mencari pekerjaan yang dapat membuatku senang. Haruskah ku jalani ini semua dengan setengah hati. Ya ALLAH Ya Robb tolonglah hambamu ini.

1 komentar:

  1. HELLO...SALAM KENAL MAS!
    JADI GURU AJA MAS, SAYA JUGA SEORANG GURU, DI SEKOLAH TAMAN KANAK-KANAK, ASIK LOH JADI GURU. BISA PULANG KERJA LEBIH PAGI DIBANDINGKAN DENGAN MEREKA YANG BEKERJA DI TEMPAT LAIN, TERUTAMA DI PERUSAHAAN SWASTA YANG SERING KALI DITEKANKAN PERFORMA YANG WAHIT DAN PERSAINGAN YANG EXTRA KETAT. JADI GURU LEBIH NYANTAI, MESKIPUN GAJINYA KECIL TETAPI SELALU ADA WAKTU UNTUK BELAJAR BIDANG LAIN YANG BARANGKALI MENJADI HOBY LAIN SELAIN MENGAJAR HE HE HE! GOOD LUCK MAS!

    BalasHapus